3 Fakta Tentang Cream Temulawak Palsu

3 Fakta Tentang Cream Temulawak PalsuTemulawak terkenal berkhasiat untuk kesehatan, banyak manfaat manfaat yang terdapat dalam temulawak. Temulawak sendiri sangat sering digunakan untuk bahan jamu tapi selain itu Temulawak juga bisa digunakan untuk bahan cream kecantikan, bahkan sudah banyak produk produk Cream Temulawak yang bisa kita jumpai di pasaran.

Semakin banyaknya produk produk Cream Temulawak di pasaran membuat persaingan pun semakin ketat ini membuat ada beberapa pihak yang tidak bertanggung membuat Cream Temulawak tiruan atau palsu, maka dari itu bagi para pengguna Cream ini dihimbau untuk lebih hati hati dalam membeli produk produk Cream Temulawak di pasaran.

Berikut saya paparkan beberapa fakta mengenai Cream Temulawak palsu:

  1. Cream Temulawak palsu mengandung bahan bahan kimia berbahaya.

Ada dua bahan yang paling sering ditemui dalam produk Cream Temulawak palsu yaitu Hydroquinon dan Merkuri, tentu sudah banyak orang tau jika kedua bahan kimia tersebut sangat berbahaya meskipun efeknya bisa membuat kulit terlihat lebih cerah namun penggunaan yg terus menerus dapat menimbulkan gangguan pada kulit. Dalam jangka pendek kulit akan memerah dan mengelupas seperti kerang rebus, lalu timbul efek terbakar, sampai timbul ruam dan yang paling parah efek jangka panjangnya bisa menimbulkan kanker bahkan kematian.

  1. Harga Cream Temulawak palsu biasanya lebih murah.

Anda mungkin pernah mendengar istilah "Harga menentukan Kwalitas" mungkin tidak semua orang percaya pada istilah ini dan mungkin istilah ini pun tidak sepenuhnya benar. Namun untuk beberapa kasus yang saya temui banyak korban korban yang mengaku membeli produk Cream Temulawak palsu dengan harga murah, jadi untuk amannya jangan mudah tergoda dengan harga.

  1. Efek setelah pemakaian

Setiap pemakaian kosmetik akan selalu ada efek baik maupun buruk. Efek baik bisa didapatkan jika Anda menggunakan produk yang asli. Namun walaupun produk asli, Anda juga tetap beresiko mendapatkan hasil yang tidak sesuai jika cream tidak sesuai dengan jenis kulit Anda. Akan tetapi walaupun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, setidaknya tidak ada efek samping atau efek berbahaya seperti yang terjadi jika Anda menggunakan cream temulawak palsu. Untuk Cream Temulawak asli sendiri jika produknya asli si pengguna akan mendapat kulit yang tampak lebih cerah, lebih kenyal, flek flek hitam berkurang dan lain lain dalam beberapa minggu. Namun apabila yang digunakan adalah produk palsu efeknya akan langsung terlihat seperti iritasi, alergi kulit, gatal gatal, kulit kemerahan, bahkan sampai terkelupas.

Di atas sudah saya paparkan beberapa fakta mengenai Cream Temulawak palsu,  semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin membeli produk ini agar lebih berhati hati. Jika kalian masih bingung membedakan produk asli dan palsu, kalian bisa mencari dengan mudah cara membedakannya di internet. Be a smart buyer.